Halaman

Selasa, 28 Februari 2012

Mengupas 5 Blog teman dan kriterianya!!!


Green Blog Posting
        Thevid.blogspot.com


            Postingan ke 4 ini Green Blog akan ngebahas tentang “Mengupas 5 Blog teman dan kriterianya”. Para blogger yang ada diIndonesia ataupun yang ada didunia berlomba untuk mendesain dan membuat blognya unik serta bagaimana cara untuk para visitor tertarik dan mau berkunjung terus keblog yang para blogger buat.
            Inilah beberapa Blog beserta kriterianya:

1. Green Blog (thevid.blogspot.com)
            Blog saya ini lebih mengutamakan posting-posting yang berkaitan dengan alam tapi cenderung kepada postingan tentang pepohonan dan tumbuh-tumbuhan. Nama Green Blog saya peroleh dari teman saya karena pada saat membuat blog ini saya kehabisan ide untuk menerapkan nama diblog saya. 
            Green Blog ini juga lebih mengutamakan desain dan widget-widget yang unik dan menarik untuk membuat para visitor tertarik melihat Green Blog dan berkunjung terus keGreen Blog. Green Blog menggunakan template Picture Window dan menggunakan widget yang ada pada akun blogger serta widget-widget tambahan yang menarik.

2. Ayam Sakit (ayam-sakit.blogspot.com)
                Blog Ayam Sakit lebih mengutamakan postingan tentang histori atau cerita-cerita tentang pelajar sekarang atau tentang cerita lucu. Admin dari Ayam Sakit yaitu Ichsan Romadhoni yang bersekolah di SMKN 1 Samarinda. Postingan Ayam Sakit banyak yang ditulis sendiri daripada copas.
            Blog Ayam Sakit mengutamakan tentang Cerita-cerita lucu,desain dll agar visitor yang membaca ataupun yang melihat Blog Ayam Sakit menjadi tertawa,tersenyum dan berkunjung kembali di Ayam Sakit. Saat ini Ayam Sakit berada diperingkat 8,432,858 Alexa dan mempunyai visitor sebanyak 2.394.

3. Knooky (knooky.blogspot.com)
                Knooky mengutamakan Desain Grafis sesuai dengan nama blognya yang ada diatas, admin dari Knooky yaitu Bayu Ody Sutarno yang bersekolah juga DiSMKN 1 Samarinda. Postingan dari Knooky ini adalah tentang Tutorial Desain Web dan Tutorial tentang Software sharing.
            Knooky berada diperingkat 7,928.542 Alexa dan jumlah visitornya 3970,Knooky menggunakan templat picture window dan menggunakan widget-widget dari akun blogger.

4. OurMusic (auermyusic.blogspot.com)
            Our Music menggunakan Templat Picture Window menggunakan widget bawaan blogger, admin dari OurMusic yaitu Muhammad Angga Saputra yang masih bersekolah di SMKN 1 Samarinda. Postingan dari OurMusic yaa jelas hal-hal yang berkaitan tentang Music.
            Header dari OurMusic adalah Onya memakai Bumi sedang memakai headset, dan pembuatan header ini menggunakan Photoshop cs5.

5. Grosly (grusly.blogspot.com) 
            Grosly dibuat oleh Mochammad Ruly Nailil Asrori Wahid-->(Panjang amat namanya…hedeeehhh L) siswa dari SMKN 1 Samarinda, menggunakan Picture Window dan widget-widget dari akun blogger. Isi dari blog ini bisa dibilang campuran karena postingannya tidak tergantung dengan apapun. Jumlah visitor dari Grosly yaitu 1059.


Itulah beberapa blog-blog teman saya dan termasuk Green Blog didalamnya
Sekian dari Green Blog

14 komentar:

  1. salam selalu dari sahabat ya... post yg bermanfaat bang

    BalasHapus
  2. Wah Bagus Bagus Tu blognya. .

    BalasHapus
  3. Waaaaaaaa :D :D
    Gw dipromotin :D
    Thanks Banggg :D
    Suksesss selaaluuuu :) :) :)

    Skali lagii !!! Tenggkyuu !!!
    Wuahahaha !!

    BalasHapus
  4. Nice post :)
    Thanks Green Blog sudah di promotin :)

    BalasHapus
  5. Semoga sukses untuk sahabat blogger semua..., salam blogger.

    BalasHapus
  6. mantap review blognya sob...he..he... happy blogging

    BalasHapus
  7. kayaknya adminya suka penghijauan. hehe
    mantab gan.. dilanjut.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Green Blog: Btll kawan,membantu penghijauan untuk bumi melalui blog :D... Ok Ok Ok :)

      Hapus