Halaman

Kamis, 16 Februari 2012

Green Blog Posting-"Kiamat"


Green Blog Posting
        thevid.blogspot.com


Kali ini Green Blog akan posting tentang Kiamat 2012. Pada tahun 2011 kemaren banyak isu-isu yang menceritakan tentang kiamat yang akan terjadi pada tahun 2012 ini-->(sok tau lo), kenapa ya para ilmuan diluar negeri dan masyarakat diIndonesia memprediksi kiamat akan terjadi pada tahun 2012 ini-->(yaaa mana gue tau) padahalkan kita bukan tuhan yang tau semua hal, mank kita siap yaa untuk kiamat pada tahun ini-->(???????) dan emanknya pahala n ibadah kita udah cukup untuk bekal diakhirat nanti-->(sudah??? atau belum???).
Emangsih salah satu tanda kiamat udah bisa kita lihat yaitu lebih banyak perempuan daripada laki-laki yang lahir ataupun yang ada dibumi saat ini, tapikan Adzan masih berkumandang dimuka bumi, dan sebenarnyakan manusia tidak bisa dan tidak dapat memprediksi kapan tahun dan tanggal berapa kiamat akan terjadi, kita sebagai manusia cuman bisa menunggu dan mempersiapkan bekal untuk diakhirat nanti pada saat kiamat itu benar-benar akan terjadi.
Jadi intinya manusia tidak bisa memprediksi tentang apa-apa yang akan terjadi didunia ini selain Tuhan YME, dan saya akan memberitahu tentang tanda-tanda kiamat.
Berikut ini tanda-tanda kiamat:
1. Hijaunya bumi Arafah
2. Lahirnya ramai anak-anak hasil perbuatan Zina yakni dari perkahwinan tidak sah atau perceraian yang tidak diluluskan oleh mahkamah
3. Keluar sejenis binatang dari perut bumi yang digelar Dabbatul Ardhi
4. Keluar asap tebal dibumi Hijaz
5. Munculnya Nabi-nabi palsu yang ke 40
6. Berlaku perang besar dikawasan Kaukasus
7. Runtuhnya Ka’bah akibat diserang oleh orang Habsyah
8. 3 kali gempa bumi
9. Bermulalah kekuasaan Dajjal
10. Munculnya Imam Mahdi
11. Turunnya Nabi Isa a.s dan membunuh Dajjal
12. Keluarnya suku Yakjuj dan Makjuj
13. Diangkat Al-Qur’an dan ilmu-ilmu agama (Addin) dari manusia
14. Matahari terbit di ufuk barat
15. Terdengarnya tiupan Sangkakala pertama, kedua

Sekian dari Green Blog (thevid.blogspot.com)





2 komentar:

  1. Bgs jg yaa postingnya.....alay :D

    BalasHapus
  2. Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kita perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

    BalasHapus