Halaman

Selasa, 21 Februari 2012

6 Tempat terindah di Indonesia

        Indonesia memiliki pulau-pulau yang tidak kalah bagusnya dengan pulau-pulau yang ada dinegara lain,yang lebih eksotis,indah dan membuat banyak Wisatawan mancanegara atau lokal mengunjungi pulau-pulau yang ada di Indonesia. Inilah 6 Tempat Terindah di Indonesia:



1.Tanjung Lesung,Banten

Emmh,.memang indah ini kampungku.ya.Tanjung Lesung terletak di pantai barat Selat Sunda, tepatnya di Desa Tanjung Jaya, Pandeglang, Banten. Resor ini dapat digunakan sebagai alternatif tujuan bulan madu Anda dengan pasangan tercinta. Dibutuhkan 3-5 jam dari ibu kota Jakarta melalui Pandeglang. Suasana di sini sangat menawan dengan keindahan laut biru dan pasir putih terhampar luas. Nikmati juga pemandangan Gunung Krakatau , satu-satunya Gunung berapi di dunia yang mengambang di laut.oke kan.

2.Pulau umang
Pulau yang namanya sama ma ponakan saya ini memang indah.Pulau Umang terletak di Desa Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten. Tempat ini cocok untuk melarikan diri dari kebisingan kota dan menikmati saat-saat bulan madu yang indah. Di pulau ini, terdapat sebuah resor yang telah diatur dengan sentuhan artistik keindahan alam laut yang dikelilingi oleh pegunungan.

3.Sampireun village,Garut,Jabar (Jawa Barat)

nah,untuk daerah yang satu ini,meskipun saya sudah sering,namun pesonanya membuat saya tak pernah bosan.maklumlah keluarga juga banyak yang disana.hehehe.oke lanjut.
Desa-desa yang terletak di Sampireun Ciparay, Desa Sukakarya, Garut, Jawa Barat. Kampung Sampireun menawarkan semua kesederhanaan dan kemudahan fasilitas yang anda butuhkan untuk bulan madu. Campuran keindahan alam Sunda, musik, dan cuaca dingin tak ternilai harganya. Pemandangan indah dan lingkungan yang nyaman, bersih dan udara yang segar membuat tempat ini sempurna untuk dikunjungi.

4.Ubud,Bali

Kalo soal bali,memang sudah tak diragukan lagi masalh keindahan alamnya. Desa ini terkenal karena budaya dan keindahan alam. . Di sini, anda dan pasangan Anda akan merasakan kedamaian jiwa dan tubuh dengan pemandangan pegunungan yang hijau dan indah . Desa ini juga diyakini memberikan inspirasi kepada pengunjung

5.Bunaken island,manado,Sulut (Sulawesi Utara)

Birunya laut,pesonanya yang exsotis,menjadikan pulau ini adlah pulau yang paling direkomendasikan oleh setiap orang ketika sedang berbulan madu.
Pulau-pulau di Taman Laut Bunaken sangat eksotis. Taman laut ini memiliki keanekaragaman hayati laut terbesar di dunia. Datanglah ke Bunaken dengan pasangan Anda, dan menemukan keindahan bawah laut Bunaken.

6.Bintan island,RIAU

Pulau Bintan terletak di Provinsi Kepulauan Riau, suasana di pulau ini begitu menawan. Pasir putih berkilau, air biru, dan pepohonan adalah kombinasi yang membuat pulau ini sangat layak untuk dikunjungi. Di pulau ini terdapat banyak tempat wisata yang tersedia untuk disewa untuk berbulan madu. Pantai pribadi, diving wisata, serta wisata kuliner bisa menjadi alternatif selama anda memanjakan diri disini.


Sumber

2 komentar: